Ratna Srdw | Indonesian Beauty Blogger: Oriflame Sweden : Milk & Honey Gold Hand & Body Cream [Review]

04 February 2019

Oriflame Sweden : Milk & Honey Gold Hand & Body Cream [Review]

Hello~



Pernah ada yang bermasalah sama strecthmark kaya aku gak? ishhh sebel banget gak sih setelah lahiran tuh pengennya seluruh badan itu putih,mulus, dan bersih. Tapi apa malah meninggalkan bekas luka kaya dicakar macan gini-_- tapi aku selalu nyebut kalo ini tuh tanda cinta dari si baby Dhavinkuuu. Yaaa walaupun jujur aku risih dan si strecthmark ini bukan diperut aja mereka menyebar ke paha dan PD juga. Awalnya emang salah aku sih pas hamil kalo gatel-gatel dibagian perut atau PD suka aku garuk and finally inilah hasil yang kudapat hehe:')


Biasanya si cara yang aku pakai buat menyamarkan si strecthmark ini rajin pakai Bio Oil, dan pakai Hand & Body Cream dari Oriflame yang bakal aku bahas kali ini.

First time si aku nyobain produk si Oriflame ini, buat yang masih bingung sama produk Oriflame ini kaya apa? Aku bakal jelasin singkatnya yaaa.



ORIFLAME SWEDEN : Milk & Honey Gold Hand & Body Cream.
Netto : 250gr.
BPOM.



Oriflame sendiri merupakan perusahaan kosmetik asal Swedia yang didirikan pertama kalinya oleh Jonas dan Robert af Jocknick. Oriflame menawarkan produk kecantikan dan perawatan kulit alami yang berkualitas tinggi (bukan hanya untuk wanita saja, untuk pria pun ada). BIASANYA system penjualan produk oriflame adalah system penjualan langsung ke customer dimana para member oriflame menawarkan produk-produk oriflame kepada rekan kantor, saudara, keluarga, dsb. System penjualan ini memungkinkan customer untuk memperoleh inspirasi dan informasi dari orang yang mereka kenal dan percaya. Itu sedikit penjelasan dari Oriflame itu seperti apa.



Packaging.



Untuk Oriflame Milk & Honey Gold Hand & Body Cream ini dipacking menggunakan toples dari plastik dan tutup dari plastik juga dan ada segelnya gitu dari alumunium. Berwarna putih keemasan dan didesain ada sarang lebahnya gitu ditutupnya. Sizenya cukup besar dan berat cukup untuk dipakai sampai beberapa bulan, Jadi kurang travel friendly ya!



Claims.



Produk Oriflame yang satu ini mengclaims :
▪ Men-nourishing.
▪ Melembutkan keseluruh badan.
▪ Dapat menyamarkan strecthmark.



Formula.


Si Hand & Body Cream ini mengandung milk dan honey gold yang sangat membantu untuk melembutkan dan mencerahkan kulit. Cocok untuk  aku yang lagi nyoba untuk mencerahkan kulit kakiku hehe dan melembutkan juga karena texture kakiku sedikit kasar karena aku orangnya males banget nget nget pakai handbody lotion  jangan ditiru ya beb! Sekarang nyesel deh kakinya jadi kusam tak terawat huhu:') Semoga bisa diperbaiki pakai Oriflame Hand & Body Cream ini yaaa.



Texture, Warna, & Aroma.




Texturenya cream gitu, berwarna putih keemasan seperti packagingnya, Aromanya super wangiii, dan sangat mudah menyerap kekulit jadi bikin rilex gitu! nice kan👌



Cara Penggunaan.

Oleskan secara merata keseluruh tubuh, dan kalo aku khusus diarea PD, perut dan paha yang ada stretchmarknya.


Price? Rp. 129.900 promo jadi Rp. 69.000



How to buy? Dimember Oriflame dong pastinya, Aku aja beli ditemenku.


Kesimpulan.
Aku belum bisa ngasih before dan after perubahan dari stretchmarknya karena baru nyoba ini 1 mingguan, Tapi kerasa banget kekulit jadi lebih halus dan lembut. Aku juga suka banget sama aromanya super wangiii dan wanginya itu lama banget hilangnya. Tapi kalo diaku butuh beberapa menit agar si hand & body cream ini benar-benar meresap kekulit, Harganya juga cukup affordable dengan sizenya yang cukup besar tapi sayang kurang travel friendly. Plusnya lagi ini bisa menyamarkan strecthmark juga tapi hanya menyamarkan ya bukan menghilangkan! Mohon digaris bawahi hehe:)



Rate?
☆☆☆



Repurchase?
Maybe, kalo setelah habis 1 botol ini benar-benar bisa menyamarkan strecthmarkku aku bakal beli lagi dong pastinya! Karena aku pengen banget si strecthmark ini hilang. Yang tau cara lain selain pakai Oriflame Hand & Body Cream ini untuk menyamarkan stretchmark please help me! coment dibawah ya bebeb-bebeb sekalian:) Ku sangat membutuhkan saran dari kalian~

Dan sampai disini dulu review kali ini, semoga postinganku bermanfaat ya, Next aku bakal review produk dari Oriflame yang lainnya juga. So, stay tune di new blog posting again dahhh~



Xoxo,
a n a

4 comments:

  1. Aku juga suka banget neh varian oriflame yang ini. Wanginya lembut dan terasa lembut jg di kulit.

    ReplyDelete
  2. Haaai mba.. aku jg pernah bikin review ttg ini dan di battle-in sama lotion the body shop. Kindly visit my blog hehehe https://farahzu.blogspot.com/2018/07/battle-review-body-shop-white-musk-body.html

    ReplyDelete